Presiden LaLiga ke Messi: Tinggalkan Barcelona Maka Akan Menyesal

0
4434
Bukan 700 Juta Euro, Inilah Harga Jual Messi!
Sumber: Everything Barca

VivagoalLa LigaJika Lionel Messi pergi dari Barcelona akhir musim ini, maka Presiden LaLiga, Javier Tebas memastikan hal itu bakal bukan akhir yang indah selama 16 tahun kebersamaannya dengan Barcelona. Menurutnya, sosok seperti Messi bakal kehilangan reputasi menterengnya.

Messi memang tengah berada dalam situasi serba selut.  Setelah musim lalu Barcelona nirgelar, kemudian cekcok dengan petinggi klub dan klimaksnya dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions musim kemarin.

Al itu nampak itu bakal jadi kado perpisahan yang sangat buruk buat Messi jika tetap bersikeras ingin hengkang dari Barcelona tanpa menyumbang satupun trofi musim ini.

Selama membela tim Catalan sedari musim 2004/2005 silam, trofi demi trofi sudah Messi sumbangkan. Gol demi gol juga ia bukukan, termasuk deretan gelar individu yang membuat para fans Barcelona menyebutnya sebagai alien alias manusia yang datang dari planet lain.

Total 34 trofi, 636 gol dan 289 assist adalah catatan super Messi untuk Barcelona. Sebuah pencapaian yang tidak main-main dan mungkin dalam 50 tahun kedepan bakal sangat sulit disamai pemain manapun.

Maka dari itu, Javier Tebas, bos LaLiga mengingatkan Messi terkait keinginannya hengkang dari Spanyol. Menurutnya, reputasi yang dibangunnya selama ini bakal rusak.

“Kami sudah cukup beruntung bisa menikmatinya bertahun-tahun, makanya Messi seharusnya berpikir masak-masak tentang apa yang akan dia lakukan kedepannya.


Baca Juga: 


“Jika Messi meninggalkan Barcelona, reputasinya sekarang dan yang dia bangung dengan sangat baik akan rusak. Dia memang akan mendapat tawaran lebih baik dari segi finansial, tapi reputasinya setelah lebih dari 20 tahun bagaimana? Saya pikir dia harus mempertahankannya bersama Barcelona,” ucap Tebas dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here