Jelang Laga Pembuka, Barcelona Resmi Daftarkan Empat Pemain Baru - Vivagoal.com
Barcelona Resmi Daftarkan Empat Pemain Barunya Jelang Laga Pembuka La Liga
Sumber: decodethenewspodcast.com

Jelang Laga Pembuka, Barcelona Resmi Daftarkan Empat Pemain Baru

Catrine Mega - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona bisa sedikit bernapas lega setelah berhasil mendaftarkan empat pemain baru mereka, menjelang laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (14/8) dini hari WIB.

Dari semua pemain baru, Barcelona memang baru bisa mendaftarkan empat pemain barunya, yakni Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski. Hal ini dapat dilakukan Barca, setelah mengaktifkan perekonomian level keempat oleh Joan Laporta.

Sumber: sport.detik.com

Sementara Jules Kounde yang tiba belakangan masih harus bersabar sebentar untuk didaftarkan ke dalam skuad Xavi. Diperkirakan mantan bek Sevilla itu baru bisa bergabung pada pertandingan di pekan kedua.

Sementara Ousmane Dembele dan Sergi Roberto yang baru menandatangani kontrak baru musim panas ini juga dikabarkan akan segera terdaftar sebagai pemain di La Liga. Terkait keterlambatan pendaftaran pemain ini, Xavi selaku pelatih kepala tetap optimis timnya akan segera lengkap.


Baca juga:


“Kami sedang mengusahakannya, kami punya keyakinan besar terhadap klub ini. Saya rasa kami bisa segera mengatasi masalah ini. Hari ini saya sangat optimis, tapi mari kita lihat,” tutur Xavi, dilansir dari Goal.

“Klub mendatangkan pemain-pemain bagus dan saya sangat senang dengan para pemain tersebut. Kami masih punya waktu hingga besok.”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona tak bisa langsung mendaftarkan para rekrutan anyarnya karena masalah finansial yang dialami tim. Meski demikian, Barcelona tetep gigih melakukan transfer besar-besaran musim panas ini.

Presiden klub pun harus memutar otak demi bisa mendaftarkan para pemainnya di La Liga, termasuk dengan menjual hak siar dan hak studio Barcelona demi tambahan dana segar. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com