Jika Gabung Chelsea, Arteta Minta Fans Arsenal Sambut Aubameyang - Vivagoal.com
Adaptasi di Barcelona Berjalan Cepat, Aubameyang Girang
Sumber: Detiksport

Jika Gabung Chelsea, Arteta Minta Fans Arsenal Sambut Aubameyang

Daniel Nugraha - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Boss Arsenal, Mikel Arteta menyatakan apabila mantan striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang pantas mendapatkan dukungan dari fans Arsenal jika ia benar benar bergabung dengan Chelsea.

Nama Pierre-Emerick Aubameyang mendadak jadi perbincangan hangat di dunia sepakbola pada bursa musim panas tahun ini. Hal tersebut setelah adanya kabar yang menyebut bahwa Aubameyang jadi target baru dari Chelsea.

Lini depan kini memang menjadi area yang perlu mendapat perhatian lebih, terutama setelah mereka melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner secara bersamaan. Aubameyang kabarnya merupakan permintaan langsung dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Pierre-Emerick Aubameyang Sempurna Untuk Chelsea
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok Goal

Menjadi panas karena Aubameyang merupakan eks pemain sekaligus kapten dari Arsenal, yang notabene rival dari Chelsea. Namun, setelah melalui drama yang cukup panjang, Aubameyang memutuskan pergi ke Barcelona pada bulan Januari tahun ini.


Baca Juga:


Manajer Arsenal, Mikel Arteta kemudian memberikan tanggapan tentang peluang mantan anak asuhnya itu membelot ke sisi lain kota London. Namun, Arteta rupanya memberikan dukungan untuk Aubameyang bergabung dengan Chelsea, walau hubungan keduanya disebut kurang harmonis.

“Auba adalah pemain yang luar biasa, ia telah berbuat banyak untuk kami, ia adalah kapten kami dan saya pikir kami sangat bersyukur akan apa yang ia lakukan untuk klub ini,” ungkap Arteta dilansir Football Daily.

“Saya harap ia mendapatkan tanggapan positif dari fans Arsenal di stadion Emirates karena saya pikir ia pantas mendapatkannya. Ada waktu di dalam kehidupan di dalam karir dan kadang keinginan individu akan berbeda dengan klub jadi kamu harus menghormati hal tersebut.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com