Sudah Tiga Laga Tak Menang, Pique Kirimkan Pesan Khusus untuk Barcelona - Vivagoal.com
Sudah Tiga Laga Tak Menang, Pique Kirimkan Pesan Khusus untuk Barcelona
Sumber: Zqscore

Sudah Tiga Laga Tak Menang, Pique Kirimkan Pesan Khusus untuk Barcelona

Heri Susanto - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona sudah tiga laga tak meraih kemenangan. Gerard Pique meminta seluruh skuat untuk bekerja keras guna membalikan situasi yang lumayan asing bagi Blaugrana ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, Mereka kalah dari Bayern Munich di ajang Liga Champions dengan skor 3-0. Sementara di LaLiga pekan lalu kala bersua dengan Grandana, los Cules hanya bermian imbang 1-1. Pada Jumat (24/9) dini hari WIB, mereka kembali bermain imbang 0-0 dengan Cadiz. Hal tersebut jelas menambah derita Barca.

“Saat ini, klub tengah menunggang badai. Kami sedang mengalami situasi yang sulit. Pergantian pelatih dan pergantian presiden  Kami harus memberikan yang terbaik guna menenangkan pikiran,” ungkap Pique pasca laga, seperti diwartakan Marca.

“Setiap orang ingin menang. Banyak cara untuk melakukan hal tersebut. Kita bisa mengkritisi setiap hasil atau bekerja keras. Semua pemain memilih yang kedua.  Kami semua paham terkait kritikan yang ada di sekitar namun kami memilih tak memikirkan hal tersebut,” tambahnya.


Baca Juga:


Pique juga sadar akan kritikan fans terhadap klub pada hasil minor yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan. Namun, mantan pemain Man United itu menegaskan jika dirinya datang ke Barca untuk menjadi pemenang.

‘Saya tak menggunakan jersie Barcelona untuk duduk di urutan pertama dan kedua. Saya datang ke sini untuk menjadi juara. Kadang, anda akan menemui momen seperti ini. Kami merasa situasinya sulit. Kami dalam situasi buruk dan membutuhkan dukungan fans untuk bertarung kembali,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com