Meski Sulit, Juara Harga Mati Buat Barcelona, Masih Optimis? - Vivagoal.com
Pique: Tanpa Messi, Barcelona Kehilangan Magisnya
Sumber: GilaBola

Meski Sulit, Juara Harga Mati Buat Barcelona, Masih Optimis?

Dimas Sembada - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek Barcelona, Gerrard Pique, berujar soal keseriusannya bersama Barca. Bagi bek senior itu, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa Barca keluar sebagai kampiun. 

Meski kembali meraih hasil imbang kontra Cadiz, Pique tak sepenuhnya pesimis soal kans Barcelona musim ini. Dia masih melihat harapan Barca bisa berbicara banyak.

Pique membuka harapan  dan tetap yakin bahwa skuad besutan Ronald Koemann tetap bisa  berjuang untuk gelar meskipun memulai musim dengan mengecewakan.

“Saya tidak mengenakan jersey Barca untuk finis kedua atau ketiga. Saya di sini untuk bersaing memperebutkan gelar,” katanya. Saya sangat yakin, terlepas dari awal, bahwa kami akan bersaing,” kata Pique dikutip dari Marca. 

“Tim dalam semangat yang baik, dengan antusiasme. Terkadang kita harus menghadapi momen-momen ini. Kami merasa bahwa para penggemar bersama kami. Situasinya rumit untuk semua orang.


Baca Juga: 


“Kami telah berada di posisi elit selama 12 tahun, sekarang kami semua harus bersama. Kami akan bersaing sampai akhir. Biar tidak ada yang meragukannya,” tutup Pique.

Hingga saat ini, Barcelona memang baru meriah sembilan poin dan tertahan di posisi tujuh klasemen. El Barca baru meraih dua menang dan tiga imbang di LaLiga.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com