Barcelona Segera Umumkan Kedatangan Wonderkid Brasil, Gustavo Maia

0
58
Barcelona Segera Umumkan Kedatangan Wonderkid Brasil, Gustavo Maia

VivagoalLa Liga – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan dalam waktu dekat bakal segera menuntaskan transfer pemain muda asal Brasil, Gustavo Maia dengan klubnya, Sao Paulo.

Sebelumnya, pada bursa paruh musim Januari 2020 kemarin, Barcelona sebenarnya sudah sepakat dengan biaya transfer Gustavo Maia yang hanya dipatok di angka 1 juta euro dan bisa membengkak menjadi 3,5 juta euro berupa bonus andai si pemain bisa memenuhi klausul-klausul yang disepakati dalam kontrak.

Transfer pemain berusia 19 tahun ini sendiri sedianya nyaris batal lantaran Blaugrana awalnya kurang antusias. Tapi setelah Liverpool dan Atletico Madrid juga diberitakan meminatinya jasanya, Barcelona pun kemudian bergerak cepat menuntaskan transfer Maia. Fakta ini sendiri diungkapkan langsung oleh Danilo Silva selaku agen dari Gustavo.

“Kami sangat yakin Barcelona akan segera menyelesaikan pembelian Gustavo Maia. Sudah ada sinyal dari mereka, dan pada Senin lalu, Maia juga sudah mulai belajar bahasa Spanyol.” ungkap Danilo Silva seperti dilansir dari Globo Esporte.

“Dalam beberapa bulan terakhir, negosiasi dengan pihak Barcelona hampir batal karena ada juga beberapa klub lainnya yang menjalin kontak dengan kami. Tapi mereka mulai mempercepat semuanya dan Maia juga hanya ingin pindah ke Barcelona” tegasnya Danilo.


Baca Juga:



Sebagai informasi, Gustavo Maia memang belum banyak dikenal publik sepakbola Eropa bahkan dunia. Namun di Brasil, dia merupakan salah satu penyerang sayap lincah yang disebut-sebut bakal jadi andalan Selecao bersama Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Dan dengan kelincahan dan visi bermainnya yang agresif di sisi kanan lapangan, Maia diprediksi akan mengancam karier Ousmane Dembele di Camp Nou yang sejauh ini masih tampil angin-anginan dan kerap dibekap cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here