Barcelona Siap Duetkan Martinez dengan Tiga Pemain Andalan Juventus, Siapa Saja?

0
2359
Lautaro Martinez

Vivagoal La Liga – Barcelona kerap dikabarkan segera mendapatkan tanda tangan dari lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak hanya bintang Inter Milan, pihak Barcelona telah mengincar tiga pemain penting Juventus untuk di bawa ke Camp Nou.

Dilansir dari IB Times bahwa Barcelona sedang mengincar back muda Juventus, Matthijs de Ligt untuk diproyeksikan sebagai palang pintu menemani Gerard Pique. Dilaporkan De Ligt telah ditawar dengan harga Rp 1,1 Triliun.

Meski tawaran resmi tersebut sempat ditolak namun pihak manajemen Juventus telah membuka lebar pintu tawaran dari Barcelona. Alasan Juventus ingin melepas De Ligt karena masih belum puas dengan performanya. Juventus juga mengincar baik handal untuk menggantikan Giorgio Chiellini.

Selain De Ligt, Barcelona juga mengincar dua pemain andalan Juventus yakni Desciglio dan Miralem Pjanic. Demi mendapatkan tiga pemain Juventus tersebut Barcelona harus menyiapkan mahar sebesar 22 juta Poundsterling dan merelakan Nelson Semedo untuk Juventus.

Dengan menggaet tiga bintang Juventus tersebut, bukan tidak mungkin klub Barcelona akan bertambah lebih kuat. Hal ini bisa dilihat, De Ligt dan Desciglio diproyeksikan untuk memperkokoh lini belakang dan Pjanic sebagai pelengkap lini tengah Barcelona.


Baca Juga:


Demi mendapatkan strategi ini dengan cara mendatangkan tiga pemain Juventus ditambah Lautaro Martinez bukan tidak mungkin Barcelona akan memiliki tim yang sangat kuat kompetisi lokal maupun Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here