Barcelona Siap Lepas Strikernya ke Tim Inggris - Vivagoal.com
Barcelona Siap Lepas Strikernya ke Tim Inggris

Barcelona Siap Lepas Strikernya ke Tim Inggris

Heri Susanto - November 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Striker Barcelona, Martin Braithwaite disebut sudah ditawarkan ke tiga tim asal Inggris. Tiga tim yang diklaim bakal menjadi destinasi selanjutnya bagi penyerang asal Denmark yakni West Ham United, West Bromwich Albion dan Leeds United.


Baca Juga:


Nama Braithwaite memang masuk daftar lego Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang. Alasan bakal didepaknya Braithwaite tak lain karena Blaugrana membutuhkan dana segar sekaligus mengurangi beban gaji dalam skuatnya lantaraan pandemic Corona.

Setali tiga uang, media olahraga asal Spanyol, Sports, menyebut jika tiga tim di atas diklaim siap bersaing mendatangkan mantan punggawa Leganes ini. Kabarnya, dana tak kurang dari 15 juta Euro sudah disiapkan tiga tim peminat untuk membawa Braithwaite keluar dari Camp Nou.

Sejatinya, Inggris bukanlah tanah yang asing bagi Braithwaite, mantan punggawa Bordeaux sempat mencicipi karir selama dua musim di tim Championship, Middlesbrough. Braithwaite sendiri awalnya memang diproyeksikan untuk menjadi kompetitor Suarez di lini depan. Namun performa penyerang 29 tahun jauh di bawah ekspektasi.

Sejak didatangkan di awal Februari 2020 kemarin, ia baru mengepak 18 laga bersama Barcelona dan hanya mengoreksi satu gol di berbagai kompetisi yang dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com