Barcelona Tak Ragu Lepas Carles Perez ke AS Roma

0
173
Carles Perez

Vivagoal Serie A – Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, AS Roma dan Barcelona dikabarkan mencapai kesepakatan. Penyerang muda Barcelona, Carles Perez kabarnya bakal segera hijrah ke Serigala Ibu Kota. 

Kedatangan Quique Setien yang menggantikan Ernesto Valverde ternyata berdampak pada masa depan Perez. Meski baru promosi ke tim utama Blaugrana, Setien nyatanya lebih memilih melepas sang pemain. 

Di musim ini, Perez sudah tampil dalam 10 pertandingan LaLiga musim ini dengan lima diantaranya bermain sebagai starter. Dimana   sembilan diantaranya ia dapat di era Valverde dengan torehan satu gol di ajang Liga.

Meski bisa menjadi investasi menjanjikan, tapi  Setien menganggap Perez tak bisa beradaptasi dengan gaya mainnya. SkySport Italia menyebut situasi ini membuat agen Perez, Arturo Canales lantas berusaha memberikan jalan keluar buat kliennya sebelum bursa ditutup Jumat mendatang.

Baca Juga: Pilar Leicester Jadi Buruan Utama United di Bursa Transfer

Usaha ini pun membuahkan hasil, AS Roma diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan melepas Perez sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Dimana Roma punya kewajiban membeli Perez secara permanen di akhir masa peminjaman dengan banderol sebesar 13 juta euro.

Selain itu , Barcelona mencantumkan klausul buyback sebesar 25 juta euro dalam negoasiasi. Rencananya, Roma dalam waktu dekat akan segera mengumumkan secara resmi kedatangan Perez dimana manajemen kini masih bernegoisasi soal gaji. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here