Barcelona Tertarik Datangkan Borna Sosa, Memangnya Punya Uang? - Vivagoal.com
Barcelona Tertarik Datangkan Borna Sosa ke Camp Nou, Memangnya Punya Uang?
Sumber: jambi.tribunnews.com

Barcelona Tertarik Datangkan Borna Sosa, Memangnya Punya Uang?

Catrine Mega - April 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Semakin dekatnya pasar bursa transfer musim panas, rumor terkait transfer pun semakin merebak. Barcelona kali ini dikabarkan tertarik untuk memboyong Borna Sosa dari VfB Stuttgart.

Barcelona yang tengah memfokuskan kekuatan di lini pertahanan memang banyak dikaitkan dengan pemain belakang, mulai dari Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Franck Kessie, hingga Noussair Mazraoui dan Nicolas Tagliafico.

Bayern Munich Tolak Permintaan Nagelsmann Rekrut Borna Sosa, Tanda-Tanda Perselisihan?
Sumber: astamfordbridgetoofar.com

Kali ini Borna Sosa pun masuk daftar buruan Blaugrana. Pemain sayap belakang Stuttgart itu sebenarnya memang sudah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa sejak musim dingin lalu, namun sang pemain memutuskan untuk bertahan di Stuttgart untuk membantu timnya keluar dari zona degradasi.

Penampilan Sosa bersama Stuttgart sebenarnya cukup apik, dengan torehan 7 gol musim ini, tetapi hal tersebut masih belum berhasil membawa Stuttgart keluar dari zona degradasi Bundesliga.


Baca juga:


VfB Stuttgart berjanji akan melepas Sosa ketika ada klub yang bersedia membayar sebesar 25 juta Euro atas jasanya, dan Barcelona pun menyanggupi tantangan tersebut. Manajemen Blaugrana dikabarkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta Euro untuk membawa Sosa ke Camp Nou.

Kabar ini sebenarnya belum bisa dipastikan karena Barcelona masih harus mengatur pengeluarannya akibat krisis finansial yang dialami klub awal musim 21/22 lalu. Meski berhasil memperbaiki keuangan dalam waktu singkat, masih banyak penyempurnaan yang harus dilakukan manajemen.

Salah satunya adalah membayar bonus para pemain yang sempat tertunda musim lalu hingga mengembalikan gaji para pemain ke angka normal setelah memangkas gaji semua pemain yang memutuskan bertahan di Camp Nou musim panas lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com