Barter Salah dan Dybala Mustahil Terjadi

0
443
Dybala

VivagoalLiga Inggris – Mantan penyerang Liverpool dan Juventus, Ian Rush menilai barter Mo Salah dengan Dybala tidak akan terjadi. Menurutnya, Salah masih betah dan Liverpool tak terlalu membutuhkan kontribusi Dybala.

Performa gemilang Salah dalam dua musim terakhir membuat Juventus kian ngebet mendatangkan pemain asal Mesir tersebut. Mereka bahkan siap memasukkan nama Paulo Dybala untuk memudahkan transfer Mo pada musim panas mendatang.

Namun kemungkinan tersebut dinilai Rush sebagai sebuah hal yang mustahil bisa terjadi. Menurutnya banyak kendala untuk mewujudkan transfer tersebut termasuk Jurgen Klopp yang dipastikan akan mati-matian mempertahankan sang pemain.

Baca Juga :  Begini Perjuangan Coach RD Bawa Persipura Juara

“Saya pikir Mo Salah akan terus bertahan di Liverpool. Fans Liverpool mencintai dia dan ia bahagia di sini. Dia menandatangani kontrak baru, saya tidak berpikir pertukaran itu akan berhasil,” tegas Rush kepada Corriere di Torino dikutip dari Sky Sports.

Dybala sendiri menjadi opsi barter setelah pemain asal Argentina tersebut gagal menembus tim utama Masimilliano Allegri usai kedatangan Cristiano Ronaldo. Selain untuk menebus Salah, pemain berusia 25 tahun itu disebut akan menjadi tumbal untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Salah sendiri untuk saat ini memang belum ada pertanda ingin hengkang dari Liverpool. Namun hal tersebut bisa saja terjadi andai The Reds gagal meraih trofi juara musim ini. Kesempatan yang tentu saja jauh lebih mudah jika ia berseragam Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here