Baru Comeback, Zlatan Ibrahimovic Kembali Congkak

0
20
Zlatan Ibrahimovic
Sumber: Diario AS

Vivagoal Serie AAC Milan berhasil melakukan comeback gemilang kala mengalahkan Juventus 4-2 dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Sempat tertinggal dua gol melalui Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, Milan membalikkan keadaan masing-masing melalui Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mendapat predikat Man of The Match pada laga tersebut. Selain mencetak gol pembuka Milan, pemain asal Swedia itu juga memberi assist untuk gol Frank Kessie.

Ibra yang ditarik keluar sebelum laga usai terus membantu tim dari bangku cadangan. Ia terlihat memberi instruksi pada rekan-rekannya.

Usai laga, sikap sombong Ibra kembali mencuat. Dirinya mengaku punya peran penting dalam skuad Milan musim ini. Andai dia datang sejak awal musim, dia bahkan memastikan bakal mampu merebut scudetto. 

“Saya adalah presiden, pemain, dan pelatih. Satu-satunya hal buruk adalah saya hanya dibayar sebagai pemain!. Seandainya saya berada di tim ini sejak hari pertama musim 2019/2020, Milan akan meraih scudetto,” ucap Ibrahimovic usai laga seperti dikutip dari DAZN.

Ibra membuktikan usia hanyalah angka semata. Meski sudah  berusia 38 tahun, dia mengaku masih bisa memberikan kontribusi maksimal buat skuad besutan Stefano Pioli. 


Baca Juga:


“Saya memang sudah tua, itu buka rahasia lagi. Usia hanyalah angka. Saya masih bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan yang baik, saya bermain lebih banyak hari ini daripada pertandingan terakhir. Saya merasa baik, jujur, dan saya berusaha membantu tim dengan segala cara,” tutup Ibrahimovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here