Maurizio Sarri: Kalah Adalah Hal Wajar

0
23
Sarri Juventus
Sumber: Juventus

Vivagoal – Serie A Juventus yang bermain di Allianz Stadium gagal mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A setelah terkena comeback dari Rossoneri. Maurizio Sarri yang menjadi juru taktik Juventus merasa menyesal atas hasil minor itu.

Juventus sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu. Namun tampaknya tekad dari Zlatan Ibrahimovic dan para punggawa Milan lebih besar daripada tekad pemain yang berasal dari klub elit Turin ini.

Meski pertandingan berakhir dengan hasil yang buruk, Sarri memandang kinerja anak asuhnya sudah sangat baik. Mantan pelatih Chelsea itu menjelaskan penyebab kekalahan Juventus adalah karena kehilangan konsentrasi dan hal itu berhasil dimaksimalkan Milan.

“Kami memiliki 60 menit yang baik, kami mengendalikan permainan. Sayangnya, ada momen gelap sehingga kami harus telan kekalahan. Tampaknya kami tidak perlu meratapi kekalahan dari Milan, sebab kami masih memiliki pertandingan lain.

“Kalah tentu saja juga dirasakan oleh tim lain, posisi kami saat ini berada dalam tekanan dan ini sangat sulit secara fisik dan mental. Bagaimana pun kami harus tetap tenang, kami pasti menemukan solusi atas permasalahan ini.


Baca Juga:


“Harus diakui pertahanan kami kewalahan, namun coba lihatlah sebelumnya tidak ada satu tembakan pun yang mengarah ke gawang kami,” ucap Maurizio Sarri dalam laman resmi Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here