Debut Gemilang Di Maria Berujung Absen di Lima Laga Juventus - Vivagoal.com
Baru Debut, Di Maria Langsung Cedera, Absen 5 Laga
Angel Di Maria, Foto: dok sport detik

Debut Gemilang Di Maria Berujung Absen di Lima Laga Juventus

A Hendra - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAngel Di Maria langsung cedera pada debutnya bersama Juventus di Liga Italia. Winger asal Argentina tersebut bahkan diprediksi harus menepi sebulan lamanya dengan melewatkan lima pertandingan.

Angel Di Maria didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini dengan status gratis usai kontraknya di Paris Saint-Germain habis akhir Juni kemarin. Ia pun langsung dimainkan di pekan pembuka Serie A 2022/2023 menghadapi Sassuolo di Allianz Stadium, Selasa (16/8) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Angel Di Maria tampil apik selama satu jam berada di atas lapangan. Mantan winger Real Madrid itu sukses menyarangkan satu gol dan satu assist untuk membantu Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-0.

Senangnya Vlahovic Dimanjakan Assist Di Maria
Angel Di Maria, Foto: dok situs Juventus

Sayang, kemenangan itu harus dibayar mahal karena Di Maria tak bisa menuntaskan pertandingan. Ia harus ditarik keluar lapangan setelah mengerang kesakitan pada paha kiri.

Menurut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami masalah pada oto adduktor di paha kiri. Sky Sports memberitakan bahwa dengan cedera tersebut, Di Maria berpotensi absen sebulan lamanya untuk proses pemulihan.


Baca Juga:


Dengan demikian, ia pun bakal melewatkan setidaknya lima pertandingan Juventus di Serie A. Rinciannya, Sampdoria pada (23/8), AS Roma (27/8), Spezia (1/9), Fiorentina (3/9), dan Salernitana (11/9).

Di sisi lain, Juventus bakal terus memonitor kondisi Angel Di Maria dalam 10 hari ke depan. Bianconeri masih menyimpan harapan Di Maria bisa pulih lebih cepat, mengingat gelandang andalan mereka, Paul Pogba juga masih harus berada di ruang perawatan untuk waktu yang lama karena cedera lutut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com