Baru Gabung dengan Status Pinjaman, Sosok Ini Kepalang Nyaman dan Minta Dipermanenkan

0
6398
Baru Gabung dengan Status Pinjaman, Sosok Ini Kepalang Nyaman dan Minta Dipermanenkan

Vivagoal Serie A – Pemain pinjaman AC Milan, Diogo Dalot meminta Rossoneri segera mempermanenkannya lantaran dirinya sudah mulai nyaman berseragam merah hitam.

Dalot sejatinya hadir di bursa musim panas kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim dari Man United. Meski belum tampil reguler, sang pemain yakin masa depannya di Kota Mode bakal berjalan lebih cerah jika dibanding kembali ke Manchester.


Baca Juga:


“Ini adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan (mimpi). Saya hanya perlu bekerja keras untuk bisa berkembang. Saya berharap bisa segera menjadi pemain AC Milan seutuhnya,” kata Dalot seperti dilansir Tribal Football, Rabu (21/10).

Saat ini, Milan tengah dalam permainan terbaiknya. Mereka mampu mengepak empat kemenangan dalam empat laga awal di Serie A. Hasil tersebut membuat legenda AC Milan, Andriy Shevchenko senang dengan apa yang ditorehkan para pemain. Ia pun memberikan kredit lebih kepada Zlatan Ibrahimovic yang mampu mengepak sepasang gol sekaligus memastikan kemenangan Milan atas Inter akhir pekan lalu.

“Jika ia masih memiliki sesuatu untuk diberi dan masih termotivasi, saya akan mempertahankannya. Dalam beberapa bulan, ia menunjukkan kapasitas sesuai yang diharapkan,” kata Shevchenko seperti dikutip dari Football Italia. “Ia bermain dengan kecerdasan dan mengarahkan teman-temannya. Ibra selalu memberi jawaban di lapangan,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here