Playmaker AC Milan Minta Kenaikan Gaji Hingga 112 Miliar per Tahun

0
209
Calhanoglu Ibrahimovic Bahkan Marah Saat Kalah di Sesi Latihan
Hakan Calhanoglu. Sumber: Bleacher Report

Vivagoal – Serie A – Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu dilaporkan meminta kenaikan gaji dua kali lipat lebih sebagai syarat dari perpanjangan kontraknya di San Siro. Kontraknya akan segera habis tahun 2021.

Kontrak dari pemain asal Turki itu hanya tersisa satu tahun lagi hingga Juni 2021 mendatang. Calhanoglu kini tengah menjadi salah satu pemain kunci dalam misi kebangkitan Milan bersaing di papan atas Serie A.

Media Italia, Tuttosport mengklaim jika agen Calhanoglu, Gordon Stipic meminta kontrak baru sebesar 6,5 juta euro atau sekitar 112 miliar rupiah per tahun. Calhanoglu sendiri telah mengatakan jika Ia berharap bisa terus bertahan bersama Milan.

Nilai tersebut naik sebanyak dua kali lipat lebih ketimbang gajinya sekarang sebesar 2,5 juta euro (Rp. 43 miliar) per tahun. Jika belum juga menandatangani kontrak, Milan berpotensi besar kehilangan Calhanoglu secara gratis.


Baca Juga:


Hal tersebut karena di Bulan Januari nanti, kontraknya hanya tersisa enam bulan saja, yang memungkinkan dirinya secara bebas menjalin komunikasi dengan klub lain.

Saat ini Calhanoglu tengah dalam masa pemulihan cedera ankle dan harus absen setidaknya hingga 10 hari. Ia harus melewatkan laga Europa League perdana AC Milan menghadapi Celtic, Jumat (23/10) dini hari mendatang.

Milan patut waspada karena rival mereka, Inter Milan dikabarkan tengah mengintip peluang mereka memboyong Calhanoglu. Dilansir CalcioMercato.com, pihak Nerazzurri sudah memulai ancang-ancang untuk melakukan pembicaraan dengan pihak sang pemain.

Calhanoglu sendiri diboyong oleh AC Milan dari Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 23,30 juta euro (Rp. 404 miliar) pada tahun 2017. Ia total telah bermain dalam 136 pertandingan dengan sumbangan 27 gol serta 39 assists di semua ajang bersama AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here