Baru Memimpin, West Ham Langsung Mundur dari Perburuan Arnaut Danjuma - Vivagoal.com
Baru Memimpin, West Ham Langsung Mundur dari Perburuan Arnaut Danjuma
Sumber: liputan6.com

Baru Memimpin, West Ham Langsung Mundur dari Perburuan Arnaut Danjuma

Catrine Mega - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaWest Ham United baru saja dikabarkan memimpin perburuan bintang Villarreal, Arnaut Danjuma, namun langsung menepis rumor tersebut.

Dilansir dari 90min, Danjuma bukanlah soosk yang tepat bagi The Hammers. Tim Premier League itu sudah mendaratkan pemain bertahan Nayef Aguerd dan kiper Alphonse Areola. Nama Danjuma yang melambung bersama Villarreal pun ikut masuk bidikan West Ham.

Sumber: goal.com

Danjuma dibeli oleh The Yellow Submarine pada musim panas 2021 lalu dari tim divisi 2 Liga Inggris, Bournemouth. Baru satu musim berseragam Villarreal, pemain asal Belanda itu sudah berhasil membawa klub Spanyol itu hingga babak semifinal Liga Champions di musim 21/22 lalu.

Meski demikian, Danjuma hanya mampu membawa The Yellow Submarine finish di peringkat 7 La Liga. Posisi ini hanya akan membawa Villarreal ke Liga Konferensi musim depam.


Baca juga:


Menyumbangkan 17 gol di seluruh ajang kompetisi, Danjuma pun menjadi incaran The Hammers untuk mempertajam lini serangan David Moyes musim depan. Bahkan West Ham sudah melakukan pendekatan sejak bulan April lalu.

Sempat meredup, baru-baru ini dikabarkan bahwa West Ham sedang memimpin perburuan tanda tangan pemain 25 tahun tersebut. Akan tetapi kabar ini langsung ditepis oleh manajemen klub.

Pasalnya West Ham mengaku bahwa Danjuma tak sesuai dengan strategi yang akan diterapkan Moyes di timnya musim depan. Selain itu klub asal London Timur ini punya bidikan lainnya seperti Jesse Lindgard, Keane Lewis-Potter, dan Armando Broja yang lebih sesuai dengan kriteria sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com