Tiga Pemain Timnas Milik Persib Belum Tentu Starter di Perempat Final - Vivagoal.com

Tiga Pemain Timnas Milik Persib Belum Tentu Starter di Perempat Final

Dimas Sembada - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib akan bersua dengan PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022. Namun demikian, tiga pilar pilar Persib yang baru pulang membela Timnas belum tentu bermain sejak menit awal. 

Seperti diketahui, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto baru saja kembali dari perjuangannya membela Merah Putih di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu. Khusus dua nama terakhir merupakan pemain yang baru didatangkan Pangeran Biru.

Meski sudah bergabung latihan, tapi ketiganya belum tentu akan diturunkan sejak menit awal. Hal tersebut dikonfirmasi langsung sang juru latih, Robert Rene Albert.

Jadi Penentu Kemenangan, Marc Klok Singgung Tabiat Buruk Netizen Indonesia
Sumber: PSSI.

“Sejumlah pemain timnas kami Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini. Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad.  Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” kata Robert Albert dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut memastikan ketiganya dalam kondisi baik-baik saja. Untuk siapa yang akan jadi sebelas pertama, Albert masih merahasiakannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Mereka dalam kondisi yang baik. Tapi, untuk line up kami akan tentukan besok pagi, karena kami harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit,”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com