PS Sleman Tanpa Pemain Penting Hadapi Persib - Vivagoal.com
Ramadhan 2020 Menjadi Berbeda untuk Pelatih Muda Potensial Ini

PS Sleman Tanpa Pemain Penting Hadapi Persib

Rizal Saleh - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – PS Sleman akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (1/7) malam WIB. Mereka akan berhadapan dengan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022. 

Bertandang ke Bandung, klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut mempersiapkan 22 nama. Hal itu diungkapkan langsung manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo.

“Kami akan bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti,” kata Dewanto dikutip laman PS Sleman.

Mychell Chagas Lengkapi Slot Pemain Asing PSS
Sumber: Liga Indonesia Baru.

Diakui Dewa, ada beberapa nama yang tidak diuktsertakan dalam lawatan PSS ke Bandung. Dave Mustain dan Rivaldo Todd Ferre jadi dua nama yang dipastikan absen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning,” tambahnya.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan.

Sementara itu, pemain baru PSS, Mychell Chagas, turut di boyong dalam lawatan PSS ke Kota Kembang. Di mana keputusan tersebut merupakan permintaan dari Tim Pelatih.


Baca Juga:


“Nama Mychell Chagas turut diboyong oleh laskar sembada untuk menghadapi Persib. Mengenai hal ini, Dewa menyatakan semua keputusan ada di tim pelatih untuk memainkan Mychell atau tidak,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com