Soal De Ligt, Petinggi Juventus: Sulit menahan pemain yang mau pergi! - Vivagoal.com
Ditawar 100 Juta Euro, Juventus Lepas Saja De Ligt ke Chelsea
Matthijs de Ligt, Foto: dok Antara News

Soal De Ligt, Petinggi Juventus: Sulit menahan pemain yang mau pergi!

Rizal Saleh - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Nama bek Juventus, Matthijs de Ligt mendadak jadi bahan perbincangan, setelah diklaim menjadi target utama Chelsea, yang rupanya tak dibantah oleh petinggi klub, Maurizio Arrivabene.

Pemain bertahan asal Belanda itu saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2024 mendatang. Pihak Si Nyonya Tua kemudian disebut telah mencoba untuk bisa memperpanjang kebersamaan mereka dengan De Ligt.

Apalagi, Juve baru saja kehilangan sang kapten, Giorgio Chiellini yang habis kontrak dan sudah merapat ke LA FC. Namun Juventus kabarnya gagal meyakinkan De Ligt untuk mau meneken kontrak baru di Kota Turin.

Chelsea vs Juventus: De Ligt Tuntut Bianconeri Main Habis-Habisan
Matthijs de Ligt, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

Spekulasi soal masa depan De Ligt ini semakin panas setelah masuknya Chelsea sebagai tim terdepan yang bisa mengamankan jasanya musim depan. Maurizio Arrivabene lalu menjelaskan jika Juve sulit mempertahankan De Ligt karena Ia memang ingin hengkang dari Allianz Stadium.

“Kami kembali berbicara tentang pemain yang mengikuti saran agen atau kolega, alih-alih klub,” kata Arrivabene kepada surat kabar Tuttosport.


Baca Juga:


“Hari ini, mempertahankan pemain yang ingin pergi, tidak mungkin. Ini tidak selalu tentang uang dan jika seseorang ingin pergi, kamu tidak hanya mengatakan kepadanya: oke, silakan.

“Sulit untuk mempertahankan pemain, tetapi semua yang duduk di meja negosiasi harus puas. Siapa yang punya uang menang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com