Baru Sembuh Dari Cedera, Zidane: Hazard Tidak Akan Diforsir

0
159
Baru Sembuh Dari Cedera, Zidane Hazard Tidak Akan Diforsir
Winger Real Madrid, Eden Hazard Sudah Sembuh dari Cedera dan Kembali Bermain Membela El Real Saat Menghadapi Borussia Monchengladbach Pada Lanjutan Matchday Grup Liga Champions di Borussia Park, Rabu (28/10) dinihari WIB. Sumber: L'equipe.fr

VivagoalLa Liga – Eden Hazard baru saja pulih dari cedera dan sudah tampil membela Real Madrid di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini. Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun bakal mengatur waktu bermain Hazard sebijaksana mungkin.

Eden Hazard tampil sebagai pemain pengganti saat Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach di Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB dalam lanjutan laga fase grup Liga Champions. Pemain asal Belgia tersebut diturunkan sebagai pengganti Vinicius Jr di menit ke-70.

Laga itu sendiri menjadi pertandingan pertama buat Hazard bersama Madrid musim ini. Sebelumnya, mantan bintang Chelsea tersebut mengalami cedera robek otot tendon saat Madrid menang 1-0 atas Athletic Bilbao, 5 Juli 2020 dan memaksanya harus menepi selama total 67 hari.

Hazard sendiri memang sangat rentan cedera sejak didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Total Hazard harus melewatkan 29 pertandingan selama 15 bulan bergabung dengan skuad Los Blancos. Kondisinya tersebut membuat Hazard tampil melempem bersama El Real dengan baru melesakkan satu gol dari 23 penampilan sedari musim kemarin.

Zinedine Zidane pun menilai anak asuhnya itu masih punya kemungkinan untuk cedera parah lagi di waktu mendatang. Oleh karenanya, dia berencana tak akan langsung memainkan Hazard secara penuh di laga-laga Madrid selanjutnya.


Baca Juga:



“Laga melawan Borussia Monchengladbach menjadi yang pertama kalinya setelah sekian lama. Itu merupakan bagian dari rencana untuk mencoba memainkan dirinya secara bertahap, dan itulah yang kami lakukan dengan Eden.” ucap Zidane dilansir dari
Sportskeeda.

“Dia perlu terlibat setahap demi setahap. Kami bermain setiap tiga hari sekali dan karenanya kami harus melihat bagaimana kami bakal memperlakukannya.” jelas Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here