Barzagli: Meski Berat Ini Harus Saya Lakukan - Vivagoal.com
Barzagli Juventus

Barzagli: Meski Berat Ini Harus Saya Lakukan

Zikri Adillah - May 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan pemain Juventus, Andrea Barzagli yang menjabat sebagai asisten pelatih Juventus, Maurizio Sarri resmi mengundurkan dirinya dari kubu Bianconeri. Barzagli mengambil keputusan itu untuk menikmati masa pensiunnya bersama keluarga.

Andrea Barzagli yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu bersama Juventus dipercayai sebagai asisten manajer pelatih asal Italia, Maurizio Sarri pada bulan September lalu. Tapi ia baru saja meninggalkan posisi itu.

Dilansir Football Italia, Barzagli meninggalkan kursi asisten manajer karena ia merasa telah lama meninggalkan keluarganya selama berstatus sebagai pemain sepak bola. Ia menjelaskan masa pensiunnya ini harusnya dihabiskan untuk membayar waktu bersama keluarganya.

“Saya telah memutuskan untuk membuat gaya hidup ini, semua keputusan ini saya buat dengan hati. Keputusan ini tentu terasa sulit. Tapi saya pikir saya memerlukan waktu bersama keluarga saya yang selalu mendukung saya sebagai pemain profesional selama bertahun-tahun.


Baca Juga:


“Saya memilih untuk memprioritaskan keluarga saya pada hari ini, saat ini keluarga jauh lebih penting. Juventus akan selalu berjasa untuk saya dan saya mensyukuri itu untuk selamanya. Jadi saya pikir ini yang terbaik untuk saya.

“Saya akan selalu menghormati Juventus, saya juga akan menghormati mereka secara profesional maupun pribadi karena banyak orang yang berperan penting untuk karier saya sejauh ini, kebijaksanaan dan persahabatan berada di samping saya.

“Ada begitu banyak yang harus ku katakan. Terima kasih untuk semua rekan tim, penggemar, dan manajemen yang bekerja setiap harinya untuk menjadikan Juventus apa adanya! Saya merangkum semuanya dalam kalimat fino alla fine, forza Juventus! Selalu milikmu, Andrea!,” tulis Barzagli dalam akun Instagram pribadinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com