Bayern dan Dortmund Bakal Jadi Lawan Tanding Garuda Select III

0
54
Garuda Select Jilid III
Garuda Select Jilid III (Sumber: PSSI)

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim Garuda Select jilid III dipastikan menghadapi lawan dari negara berbeda dibandingkan dengan Garuda Select jilid II yang banyak berkutat dengan tim asal Inggris dan Italia. Angkatan ketiga ini disebut akan melawan klub-klub raksasa Bundesliga Jerman.

Untuk diketahui, angkatan pertama Garuda Select sebelumnya hanya dipersiapkan untuk menghadapi klub-klub yang bermukim di Inggris. Adapun Garuda Select II kerap menantang klub-klub asal Inggris dan Italia.

Teranyar, Garuda Select Jilid III kembali dipersiapkan untuk menghadapi lawan dari negara yang berbeda dibandingkan dua angkatan sebelumnya. Menurut CEO Mola TV, Mirwan Sasono, setidaknya ada lima raksasa Jerman yang terkonfirmasi bakal menjadi lawan Garuda Select III besutan Dennis Wise, legenda Chelsea.

“Jika tahun lalu mereka bermain di Inggris dan Italia, kali ini Jerman telah menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dengan program kami,” ucap CEO Mola TV Mirwan Sasono seperti dikutip dari Football5star.

“Klub-klub besar seperti Borussia Dortmund, Bayern Munich, Schalke, Eintrach Frankfurt, dan FC Cologne bakal menjamu Garuda Select III,” jelasnya.


Baca Juga:


Untuk diketahui, saat ini sudah ada 21 pemain yang terpilih masuk skuad Garuda Select III dari total 130 kandidat pemain yang ikut seleksi sedari akhir Oktober 2020 lalu.

Adapun rencana Garuda Select III bakal segera melakoni TC di Inggris pada 20 November mendatang. Sama seperti kegiatan sebelum-sebelumnya, Garuda Select III juga akan berada di benua Biru selama enam bulan lamanya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here