Bayern Munchen Ingin Rebut Liga Champions Musim 2019/20

0
126
Munchen

Vivagoal BundesligaJelang bergulirnya musim baru, Bayern Munchen terus berusaha mempertahankan ambisi juaranya. Hal itu diakui penyerang senior mereka, Robert Lewandowski yang ingin mempertahankan gelar Bundesliga Jerman sekaligus berusaha memenangi Liga Champions.

“Kami adalah Bayern Munchen. Kami adalah juara bertahan dan kami ingin tetap berada di atas. Itu artinya kami menginginkan bisa memenangi titel lagi, dan tentu kami juga memasang target tinggi dan Liga Champions adalah langkah berikutnya,” ujar Lewandowski dilansir dari laman resmi Bundesliga.

Di bawah arahan pelatih Niko Kovac, Bayern musim lalu berhasil memenangi Bundesliga dan DFB-Pokal. Sayang, di Liga Champions mereka sudah harus terhenti di babak 16 besar usai dikandaskan Liverpool.

Untuk memperkuat skuat menyambut musim 2019/20, Bayern telah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. The Bavarians merekrut Benjamin Pavard dari Stuttgart, Lucas Hernandez di Atletico Madrid dan Jann-Fiete Arp dari Hamburg SV.

Baca Juga : Lewandowski Kritik Kebijakan Transfer Bayern Munchen

Dengan materi pemain baru yang dipadupadankan dengan pemain lama, maka target menjuarai Liga Champions bukanlah hal yang mustahil. Karenanya, Lewandowski memastikan FC Hollywood telah siap untuk bekerja keras untuk mendapatkan semua targetnya. 

“Tiap musim akan selalu menghadirkan tantangan baru yang lebih sulit. Anda harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan permainan terbaik. Tentu saja Liga sangat penting, tapi memenangi Liga Champions merupakan mimpi yang jadi kenyataan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here