Bayern Munich Berniat Jual Kingsley Coman, Kesempatan Buat Liverpool? - Vivagoal.com
Diberi Tugas Baru, Coman Puji Kreativitas Nagelsmann
Kingsley Coman – Inews

Bayern Munich Berniat Jual Kingsley Coman, Kesempatan Buat Liverpool?

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munich akhirnya memutuskan untuk menjual Kingsley Coman pada 2022 mendatang. Hal ini menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk mendapatkan pemain yang sudah lama mereka inginkan tersebut.

Bayern Munich akhirnya memutuskan untuk menjual Kingsley Coman. Menurut klub asal Jerman tersebut, negosiasi untuk mempertahankannya berjalan dengan sangat alot.

Di satu sisi, Bayern ingin mempertahankan Coman. Tapi di sisi lain pemain berusia 25 tahun tersebut meminta gaji yang terbilang terlalu besar. Coman diketahui menginginkan bayaran sebesar 16 juta Euro untuk satu musim.


Baca Juga:


Karena hal tersebut Bayern akhirnya menyerah untuk mempertahankan sang pemain dan memutuskan akan menjualnya tahun depan.

Itu berarti, beberapa klub yang menginginkan Coman akan mendapatkan kesempatan untuk bisa mengamankan jasanya tahun depan. Dan salah satunya adalah Liverpool.

The Reds diketahui telah lama menginginkan jasa Coman. Akan tetapi selama dua musim mereka kesulitan untuk membujuk Bayern Munich. Dengan adanya kejadian ini maka Liverpool memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan Coman dengan prediksi harga 55 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com