Kurang Dipuaskan Lukaku, Chelsea Incar Striker PSG - Vivagoal.com
Diincar Juventus, Icardi: Saya di PSG Musim Ini dan Seterusnya
Mauro Icardi, Foto: dok situs resmi PSG

Kurang Dipuaskan Lukaku, Chelsea Incar Striker PSG

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea dirumorkan sedang mengincar striker Paris Saint-Germain, yaitu Mauro Icardi. Chelsea sendiri mengincar striker baru karena sepertinya kecewa setelah performa Romelu Lukaku yang tidak sesuai ekspektasi.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tertarik untuk mendatangkan pemain baru ke dalam tim mereka. Pemain yang dimaksud adalah striker asal PSG yaitu Mauro Icardi.

Alasan Chelsea mencari striker baru adalah karena performa Romelu Lukaku yang dianggap kurang sesuai ekspektasi. Oleh karena itu Chelsea berusaha mencari striker lain untuk bisa memaksimalkan lini serang mereka.


Baca Juga:


Thomas Tuchel sendiri tertarik dengan Icardi bukan tanpa alasan. Juru taktik asal Jerman itu mengerti kalau Icardi adalah sosok yang tepat untuk skuat The Blues.

Tidak hanya memiliki performa yang bagus, Icardi dianggap bisa menjadi pesaing yang cukup kompeten untuk Lukaku. Sehingga bisa memastikan kalau kedua striker akan bisa berkompetisi dan bermain secara optimal.

Yang menarik, saat ini Icardi juga diketahui kurang senang berada di PSG. Sehingga kesempatan mendapatkannya cukup besar. Untuk mendapatkan Icardi sendiri, PSG memasang mahar sebesar 35 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com