Bayern Munich Pimpin Perburuan Andreas Christensen - Vivagoal.com
Barcelona Masih Hidupakan Minat Pada Calon Bek Gratisan Chelsea
Sumber: sport.detik.com

Bayern Munich Pimpin Perburuan Andreas Christensen

Catrine Mega - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Beberapa waktu lalu, rumor menyebutkan bahwa Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea FC, Andreas Christensen. Masa depan pemain Denmark itu di Chelsea sendiri masih abu-abu karena kontraknya segera habis akhir musim nanti.

Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontrak Niklas Sule dengan pihak manajemen Bayern Munich masih belum menemui titik terang. Peluang Sule bertahan di Allianz sama besarnya dengan peluang pemain 26 tahun ini untuk hengkang.

Untuk mengantisipasi kepergian bek tengah andalan mereka ini, Andreas Christensen pun menjadi opsi yang tepat bagi Die Roten. Salah satu media olahraga menyebutkan bahwa manajemen Bayern Munich telah bertemu dengan perwakilan Christensen pada bulan Desember lalu.

Pemain 25 tahun ini akan berstatus free transfer musim panas mendatang. Manajemen Bayern Munich pun dikabarkan sudah menyatakan ketertarikan mereka kepada agen pemain Denmark tersebut.


Baca juga:


Pembicaraan kontrak dengan Niklas Sule kemungkinan akan ditentukan dalam beberapa bulan ke depan. Apabila Sule benar akan hengkang, Christensen akan menjadi pengganti yang tepat dengan harga yang murah namun memiliki pengalaman memadai.

Tetapi, untuk mendapatkan Christensen, Bayern Munich harus bersaing dengan Barcelona. Kedua tim ini menjadi dua tim yang memimpin perburuan bek asal Chelsea itu. Belum ada kepastian tim mana yang dipilih Chelsea dan Christensen sendiri ke mana akhirnya ia akan berlabuh.

Apabila Christensen memilih Bayern Munich, maka posisi Benjamin Pavard akan terancam. Pasalnya bek kanan Bayern Munich ini pernah menyatakan bahwa ia ingin kembali ke posisi aslinya sebagai bek tengah. Melihat manajemen tim yang masih getol mendatangkan bek tengah, secara tidak langsung permintaan Pavard ini tak diindahkan oleh pihak klub. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com