Kebugaran Leroy Sane Diragukan Jelang Laga Kontra Hertha Berlin - Vivagoal.com
Kebugaran Leroy Sane Diragukan Jelang Laga Kontra Hertha Berlin
Sumber: bavarianfootballworks.com

Kebugaran Leroy Sane Diragukan Jelang Laga Kontra Hertha Berlin

Catrine Mega - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Menjelang laga kontra Hertha Berlin, Minggu (23/1) malam WIB di Olympiastadion Berlin, Bayern Munich memberikan kabar terbaru mengenai kondisi para pemainnya pasca terinfeksi Covid-19.

Winger Bayern Munich, Leroy Sane dikabarkan mengalami sedikit masalah dengan kondisinya dan diragukan bisa tampil di spieltag 20 Bundeliga akhir pekan ini. Kabar ini disampaikan Julian Nagelsmann dalam konferensi pers pra pertandingan.

“Leroy masih memiliki beberapa masalah, tapi kami akan memantau kondisinya lagi besok,” demikian penjelasan Nagelsmann, dilansir dari Bulinews.

Nagelsmann Buat Keputusan Tepat Meski Sedang Tidak Fit
Serge Gnabry dan Leroy Sane – Football5Star

Sane adalah satu dari sembilan pemain yang absen dalam laga pembuka kontra Borussia Monchengladbach karena terinfeksi Covid-19. Ia kemudian masuk sebagai pemain pengganti saat Bayern hadapi FC Koln di pekan lalu. Pada laga tersebut bahkan Sane berhasil menyumbangkan 2 assist untuk Robert Lewandowski.


Baca juga:


Selain Sane, punggawa lain, Leon Goretzka dan Josip Stanisic sudah dipastikan akan absen karena masih dalam masa rehabilitasi cedera. Sementara Manuel Neuer dan Corentin Tolisso yang akhir pekan lalu sudah bermain sebagai starter kontra Koln, tidak terlihat dalam sesi latihan hari Jumat waktu setempat karena diberikan waktu istirahat dari tim kepelatihan Die Roten.

“Leon tidak akan bermain, Stanisic sudah mulai membaik dan akan melanjutkan sesi latihan pekan depan. Coco (Tolisso) dan Manu (Neuer) tidak berlatih secara penuh, tapi Manu akan kembali latihan besok, semua ini dimaksudkan agar kedua pemain tidak latihan melebihi kapasitas kebugaran mereka,” lanjut Nagelsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com