Bayern Tawarkan Jabatan Di Level Manajerial Tuk Schweinsteiger

0
44
Bayern Tawarkan Jabatan Di Level Manajerial Tuk Schweinsteiger

Vivagoal Bundesliga – Bastian Schweinsteiger sepertinya tidak perlu pusing memikirkan masa depannya setelah memutuskan gantung sepatu. Mantan klubnya, Bayern Munchen meminta Schweinsteiger kembali tuk mengisi jabatan di manajerial.

Kesediaan Bayern menampung kembali Schweinsteiger yang pernah 13 musim bermain di Allianz Arena diungkapkan langsung oleh CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge.

Baca juga: Pavard Tengahi Kisruh Munchen dan Timnas Prancis

Menurut Rummenigge, dirinya selalu terbuka untuk semua para legenda klub yang ingin terus mengabdi di Bayern.

“Karier yang begitu hebat dari seorang Schweinsteiger telah mencapai titik akhir. Dia telah meraih segalanya dalam sepakbola. Di sisi lain, dia juga seorang pria hebat. Dan pintu Bayern selalu terbuka untuk orang-orang hebat.” ucap Rummenigge dilansir dari laman resmi Bayern.

“Bayern selalu tertarik untuk mengingat para mantan pemain yang begitu melegenda di klub. Contohnya seperti Schweinsteiger yang mana saya akan sangat senang jika dia mau kembali bersama kami.” lanjutnya.

Sebagai informasi, Die Roten saat ini memang sedang getol memanggil pulang para mantan pemain andalannya yang sudah pensiun untuk memegang jabatan strategis di klub. Sebelumnya ada Miroslav Klose yang kini menangani tim Bayern U-17, Martin Demichelis membesut tim U-19, Niko Kovac di level senior dan Hazan Salihamidzic sebagai direktur olahraga.

Baca juga: Bastian Schweinsteiger Gantung Sepatu

Selain itu, ada juga Lothar Mattheus, Giovane Elber dan Luca Toni yang diplot sebagai duta untuk mengkampanyekan Bayern di seluruh dunia. Terakhir, mantan kiper nomor satu Bayern, Oliver Kahn yang tidak lama lagi bakal jadi CEO menggantikan Rummenigge pada 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here