Bayern Tegaskan Tidak Berminat Lepas Torben Rhein - Vivagoal.com
Bayern Tegaskan Tidak Berminat Lepas Torben Rhein

Bayern Tegaskan Tidak Berminat Lepas Torben Rhein

Fido Moniaga - August 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih tim junior Bayern Munchen, Martin Demichelis memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Chelsea terhadap gelandang mudanya, Torben Rhein. Ia menegaskan bahwa tidak ada rencana bakal menjual pemain 16 tahun itu dalam waktu dekat.

Chelsea dikabarkan berencana merekrut Torben pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang. Dikutip dari Sport1, pelatih Chelsea, Frank Lampard berminat mendatangkan Torben yang disebut-sebut sebagai salah satu gelandang potensial di masa mendatang.

Baca juga: Joshua Kimmich Pesimis Leroy Sane Bakal ke Bayern

Menanggapi kabar tersebut, pihak Bayern melalui pelatih Martin Demichelis menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik untuk menjual Torben dalam waktu dekat.

“Saya pikir kami sama sekali tidak punya rencana menjual Torben. Kami tidak dalam posisi kesulitan finansial sehingga harus menjualnya. Dia akan bertahan di klub ini sesuai kontraknya.” kata Demichelis dilansir dari Sport1.

“Dari segi pengembangan olahraga, Torben merupakan bagian dari rencana masa depan klub ini, dan dia masih punya banyak ruang tuk berkembang di klub ini. Kita lihat saja nanti, tapi kami memang menargetkan dia tidak kemana-mana musim panas ini.” tegasnya.

Torben sendiri adalah produk asli akademi sepakbola Bayern. Ia baru melakukan debutnya di tim Bayern U-17 pada Agustus 2018 lalu. Kontraknya bersama Die Roten masih tersisa dua tahun lagi alias sampai 2021 mendatang.

Baca juga: Ross Barkley Berharap Skuat Chelsea Bisa Mengisi Peran Hazard

Secara perfoma, Rhein menunjukkan grafik peningkatan dengan membukukan 27 penampilan di semua ajang kompetisi dan menorehkan 12 gol dan 4 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com