Bebas Corona, Juventus Segera Latihan Full Team

0
26
Juventus

Vivagoal Serie A –  Beberapa klub Serie A sudah menggelar latihan secara individu termasuk Juventus. Kendati belum pasti kapan kompetisi akan kembali digelar, namun memulai latihan jadi fokus utama klub peserta. 

Selain menggelar latihan individu di fasilitas klub, protokol kesehatan lain yang harus dilakukan adalah melakukan tes virus corona secara reguler. Juventus yang telah melakukannya hasilnya tak ada satupun pemain mereka yang terjangkit sejak mereka berlatih dan kans untuk berlatih penuh pun terbuka.

“Kemarin Rabu (20/5), semua pemain menjalani tes diagnosis, yang hasilnya menunjukkan jika mereka semua negatif

“Program latihan Juventus terus berlanjut di Continassa. Sebelumnya, para pemain Juventus telah berlatih individual dengan kelompok-kelompok kecil. Dalam beberapa hari ke depan, latihan akan berlanjut dengan kelompok-kelompok yang lebih besar demikian pernyataan resmi Juventus di laman resmi mereka, Kamis (21/5) malam waktu setempat.



Baca Juga:


Cristiano Ronaldo menjadi pemain terakhir yang turut bergabung dalam latihan individual. Sebelumnya, Ronaldo memilih untuk melakukan karantina selama pandemi menyerang di rumahnya di Madeira, Portugal.

Selama pandemi menyerang, tiga pemain Juventus tercatat pernah terpapar virus yang berasal dari Wuhan tersebut. Tiga pemain tersebut yakni Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi. Beruntung, mereka saat ini sudah sembuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here