Beberapa Pemain Chelsea Mulai Tak Puas Dengan Thomas Tuchel - Vivagoal.com
Masa Depan Chelsea Dipertanyakan, Legenda Liverpool Sarankan Thomas Tuchel Pindah
Sumber: Okezone

Beberapa Pemain Chelsea Mulai Tak Puas Dengan Thomas Tuchel

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kabar tak mengenakan muncul dari klub Chelsea. Dilaporkan apabila beberapa pemain dari skuat The Blues merasa tak puas dengan cara Thomas Tuchel memimpin di skuat mereka.

Dilansir dari The Athletic, beberapa pemain penyerang memang dilaporkan merasa tak suka dengan bagaimana Tuchel memperlakukan mereka. Beberapa hal yang merasa membuat mereka tak puas dan tak nyaman terkait kritik yang terlalu keras.

Hal ini dilaporkan membuat beberapa pemain menjadi kurang percaya diri dan takut untuk mengambil resiko dalam bermain.

Selain itu rotasi pemain serta posisi yang diberikan juga mempengaruhi beberapa pemain di lini serang yang merasa tidak bisa membangun konsistensi.


Baca Juga:


Tak hanya tak puas, beberapa pemain tersebut juga memikirkan untuk hengkang dari skuat Chelsea. Beberapa hal ini bisa terlihat dari bagaimana Lukaku memberikan interview yang viral bersama dengan Sky Italia pada bulan desember. Lalu Hakim Ziyech diketahui juga tidak mau melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Semua ini diketahui ternyata didasarkan karena ketidaksukaan mereka kepada bagaimana Thomas Tuchel melatih di Chelsea. Skuat Chelsea sendiri memang sempat dalam periode yang kurang baik.

Dimana mereka terhempas dari posisi pertama di awal Liga Primer 2021/22 dan kini menduduki posisi ketiga dengan perbedaan 10 poin dari Man City di puncak klasemen yang saat ini memiliki total 57 poin.

Tuchel sendiri sepertinya akan memiliki tugas yang berat untuk bisa membangun kembali kebersamaan di dalam ruang ganti skuatnya. Karena, bagaimanapun juga untuk bisa menang ia harus mendapatkan dukungan dari pemain di skuat Chelsea. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com