Ronaldo Kirim Pesan Perpisahan Untuk Anthony Martial - Vivagoal.com
Ronaldo Kirim Pesan Perpisahan Untuk Anthony Martial
Sumber: mirror

Ronaldo Kirim Pesan Perpisahan Untuk Anthony Martial

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Anthony Martial akhirnya resmi bermain untuk Sevilla sebagai pemain pinjaman. Kini setelah tiba di Sevilla pada hari rabu pagi, Martial mendapatkan kejutan dengan menerima pesan perpisahan dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan salah satu pemain yang telah menjadi idola dari Anthony Martial. Dan sang pemain asal Prancis tersebut terlihat sangat terkejut dan juga terharu mendapatkan pesan perpisahan tersebut.

Anthony martial bahkan sempat terlihat menetekan air mata setelah mendapatkan pesan dari sang idola yang berbunyi berikut ini.”Hi Martial bagaimana kabarmu? Selamat datang di La Liga dan Sevilla! Sevilla adalah klub besar di spanyol dan di Eropa.”


Baca Juga:


“Mereka memiliki fans yang sangat hebat dan bermain di kota yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untukmu dan juga semoga kita bisa bertemu kembali secepatnya. Salam hangat dan semoga berhasil!,” ujar Ronaldo dalam pesan yang ia berikan pada Martial.

Saat ini Anthony Martial telah bersiap untuk bisa bermain dengan tim barunya. Sang striker sendiri juga sepertinya cukup tidak sabar untuk bisa memulai karier barunya di Sevilla.

“Saya ingin datang sehingga saya bisa bermain dan menunjukan performa saya untuk tim saya. Di beberapa bulan terakhir saya sudah berlatih keras. Saya berharap bisa berlatih bersama skuat baru saya dan bekerja sama dengan mereka untuk berjuang di kompetisi,” Pungkas Martial.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com