Bebeto Akan Selalu Dukung Keputusan Yang Diambil Neymar

0
157
Bebeto Akan Selalu Dukung Keputusan Yang Diambil Neymar

VivagoalLigue 1 – Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Isu yang terus berkembang membuat senior Neymar di timnas Brasil, Bebeto gatal untuk memberi komentar.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Neymar saat ini sedang berada di persimpangan jalan terkait kelanjutan karir sepakbolanya. Hingga saat ini belum diketahui apakah dia masih akan terus bersama PSG musim depan atau hengkang ke klub lain.

Rumor pun kian membesar pasca PSG dilaporkan menawarkan Neymar ke Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba, namun tawaran tersebut ditolak oleh The Red Devils.

Baca Juga: Terus Dapat Hujatan Di PSG, Begini Curhat Neymar

Barcelona yang merupakan klub lama Neymar kabarnya siap memulangkan si pemain. Blaugrana diklaim bersedia menawar pemain asal Brasil tersebut dengan uang 100 juta euro plus salah satu pemain bintangnya sebagai bagian dari proses mega transfer tersebut.

Tapi belakangan, harian ternama asal Prancis, RAC1 mengklaim potensi transfer pemain termahal dunia itu ke El Barca sulit terealisasi. Pasalnya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi lebih menginginkan menjual Neymar ke Real Madrid karena hubungan Barca dan PSG yang memang tidak pernah baik sejak dua tahun terakhir.

Bebeto sendiri yang tidak tahu banyak soal potensi transfer Neymar berharap juniornya tersebut tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Namun, dirinya mengaku siap mendukung apapun keputusan yang bakal diambil penyerang 27 tahun tersebut.

“Saya selalu mendukung langkah Neymar. Dia pemain hebat, kita semua tahu itu. Dan di tim manapun di dunia ini dia bakal bisa cocok dengan semua kapabilitas yang dia punya.” tegas Bebeto dilansir dari AS.

“Saya pribadi berharap dia harus sangat tenang dan menempatkan kepalanya pada tempatnya. Selama ini dia tahu sebesar besar namanya di dunia sepakbola.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here