Terus Dapat Hujatan Di PSG, Begini Curhat Neymar

0
448
Neymar

VivagoalLigue 1 – Neymar mengaku berusaha tegar karena banyaknya masalah yang timbul selama dirinya berkarier di Paris Saint-Germain. Tapi ia mengklaim dirinya bukan superhero yang bisa terus bertahan menghadapi hujatan.

Sejak memutuskan bergabung di PSG pada awal musim panas 2017 silam, Neymar tidak pernah sepi dari beberapa kontroversi termasuk pertengkarannya dengan sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi di media.

Yang teranyar adalah Neymar kembali berbuat ulah dengan absen di latihan perdana skuat Thomas Tuchel dan membuat isu kepindahannya semakin santer dihembuskan. Direktur baru Les Parisiens, Leonardo bahkan sudah menegaskan klubnya bersedia pemain asal Brasi tersebut asal ada tawaran yang pas.

Baca Juga: Kedatangan Neymar Akan Disambut Positif oleh Barcelona, Benarkah?

Terlepas dari sikapnya yang terus berbuat keonaran, Neymar berusaha menegaskan bahwa dirinya sudah berusaha bersikap sebaik mungkin di PSG, tapi hampir semua orang di klub tersebut termasuk para suporter tidak berhenti memberinya tekanan.

“Saya bukan superhero atau teladan yang sempurna. Saya juga alami saat-saat buruk. Kadang saya ingin pulang dan bersembunyi demi bisa bersama teman dan keluarga saya.” curhat Neymar dilansir dari Sportskeeda.

“Saya bukan orang yang bisa kuat menghadapi tekanan dari semua pihak di dunia, saya hanya berusaha bertahan dengan kemampuan yang saya punya, bukan hanya untuk keluarga, melainkan juga untuk sebagian besar anak-anak Brasil yang ada disana.” tegasnya.

“Saya tahu saya punya tanggung jawab besar dan saya sudah berusaha bertindak sebaik mungkin. Selalu berkata jujur, itu yang terpenting.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here