Ferdinand Jelaskan Perbedaan Man United Dulu dan Sekarang - Vivagoal.com
Beda Sekarang, Pemain Man United Dulu Suka Ribut di Sesi Latihan
Man United, Foto: dok situs resmi Man United

Ferdinand Jelaskan Perbedaan Man United Dulu dan Sekarang

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisRio Ferdinand menilai ada yang berbeda dengan para pemain Manchester United saat ini. Menurutnya, para pemain Setan Merah dulu suka ‘panas’ bahkan sejak di sesi latihan.

Rio Ferdinand merupakan salah satu bek legendaris Manchester United. Ferdinand tercatat bermain untuk Setan Merah selama 12 musim, tepatnya sejak 2002 hingga 2014 silam.

Dalam rentang waktu tersebut, Ferdinand bisa dibilang masuk dalam jajaran bek tengah terbaik di Premier League. Selain itu, Ferdinand juga bergelimang trofi juara di Old Trafford,  diantaranya adalah juara Liga Inggris enam kali dan satu gelar Liga Champions.

Berkaca pada hal itu, Ferdinand pun menanggapi performa Man United yang tak kunjung bisa meraih trofi setelah kali terakhir merasakannya pada 2017 silam di era kepelatihan Jose Mourinho.

Dua Legenda United Berharap Liverpool Tak Juara!
(Photo: Instagram/@waynerooney via Bola.okezone)

Menurutnya, ada satu kebiasaan yang hilang di para pemain Setan Merah yang membuat mereka harus berjuang demi bisa kembali menjadi tim top di Inggris. Menurut Ferdinand, dulu para pemain Man United suka saling ribut di sesi latihan.

Hal tersebut dimaksudkan karena semua pemain dituntut bisa tampil dalam performa terbaiknya sedari tempat latihan. Sehingga saaat laga berlangsung, semua pemain akan memainkan permainan terbaiknya.


Baca Juga:


“Banyak orang yang tidak tahu, kami para pemain MU dulu suka panas di sesi latihan. Misalnya, saya dengan Wayne Rooney. Saya akan mengumpat kepada dia, begitu juga sebaliknya,” ungkap Ferdinand dikutip dari Mirror.

“Kami saling panas, baik ketika dia jadi lawan saya di sesi latihan atau ketika jadi teman saya. Itu demi kebaikan kami bersama ketika bermain di laga nanti.

“Itu pun tidak jadi masalah, hanya panas di sesi latihan saja. Selanjutnya, kami akan saling berjuang bersama di pertandingan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com