Rashford Memang Doyan Cetak Gol di Masa Injury Time - Vivagoal.com
Rashford Dirumorkan Bakal Hengkang, Legenda United Semprot Manajemen Klub
Sumber: Goal

Rashford Memang Doyan Cetak Gol di Masa Injury Time

A Hendra - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Serangan terakhir Manchester United dari Marcus Rashford memastikan kemenangan atas West Ham United. Penyerang internasional Inggris tersebut memang sudah sering bikin gol saat laga melewati menit ke-90.

Man United harus bersusah payah meraih kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United. Bertanding di Old Trafford, Sabtu (23/1) malam WIB, gol Marcus Rashford di detik-detik terakhir pertandingan usai memastikan Setan Merah mengantongi tiga poin.

Secara permainan, laga Man United vs West Ham sejatinya relatif minim peluang. Berdasarkan catatan BBC, Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu membukukan tiga tembakan on target berbanding satu milik The Hammers.

Meski begitu, The Red Devils tak menyia-nyiakan peluang terakhirnya. Berawal dari kesalahan West Ham yang kehilangan bola di sisi kanan, Man United lalu melancarkan serangan balik cepat.

Edinson Cavani yang lolos dari jebakan offside langsung mengirimkan umpan crossing kepada Marcus Rashford yang ada di area kotak penalti. Waktu pertandingan kala itu sudah menunjukkan menit ke-93 atau telah masuk menit injury time saat gol tersebut tercipta.


Baca Juga:


Berdasarkan catatan Opta, ini bukan kali pertama Rashford mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk memberi kemenangan dramatis buat Man United di Liga Inggris. Total, Rashford sudah bikin 4 gol setelah laga melewati menit ke-90, dan ia tercatat menjadi yang pertama mampu melakukannya di ajang sekelas Liga Inggris.

“Itu jelas gol yang penting dan rasanya luar biasa mengingat tercipta begitu mepet dengan akhir.” ucap Rashford dikutip dari BBC.

“Kami harus memanfaatkan atmosfer kemenangan ini. Kami seharusnya bisa lebih baik lagi saat memegang bola, tapi berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan, kami akan memaksimalkannya sebagai motivasi di laga-laga selanjutnya,” jelas Rashford. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com