Capai Kesepakatan, Sevilla Segera Daratkan Bintang Man United - Vivagoal.com
Deal! Man United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla
Anthony Martial, Foto: dok akun Twitter @FabrizioRomano

Capai Kesepakatan, Sevilla Segera Daratkan Bintang Man United

A Hendra - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisAnthony Martial bakal segera angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2022 ini. Bomber asal Prancis tersebut diklaim selangkah lagi diumumkan sebagai rekrutan anyar Sevilla pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Menurut laporan The Guardian, Manchester United sudah mencapai kata sepakat untuk melepas Anthony Martial dengan status pemain pinjaman ke Sevilla hingga akhir musim ini. Los Rojiblancos dilaporkan tak masalah membayar 5 juta pound sterling untuk mendapatkan servis Martial.

Masih dari sumber yang sama, Sevilla juga bersedia menanggung penuh gaji Martial yang mencapai 150 ribu pound sterling per pekan. Dikutip dari The Guardian, Martial saat ini sudah terbang ke Spanyol untuk menuntaskan detail kepindahannya ke klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano juga mengaminkan pemberitaan The Guardian terkait transfer Martial ke Sevilla. Menurutnya, dalam waktu dekat Sevilla bakal memperkenalkan Martial sebagai rekrutan anyar mereka pada bursa Januari ini.

“Anthony Martial dari Manchester United ke Sevilla, Deal dan ini dia! Kesepakatan dicapai malam ini antara kedua klub. Pemain telah menerima, Sevilla adalah prioritasnya.” cuit Romano dikutip dari akun twitter resminya.


Baca Juga:


Cukup wajar jika penyerang asal Prancis itu ingin hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, Ia tercatat baru dimainkan sebanyak 10 kali musim ini, dengan hanya empat kali turun sebagai starter.

Jika ditotal, Martial baru bermain selama 359 menit, dengan sumbangan satu gol. Martial pun sudah tidak kerasan dan ingin mencari menit bermain yang banyak di klub lain

Selain itu keputusannya pindah, bermaksud agar bisa dipanggil masuk skuad timnas Prancis yang akan bertanding di Piala Dunia 2022. Jika menit bermainnya masih sedikit seperti sekarang, kecil kemungkinan ia akan dilirik oleh Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com