Pemain PSG Diminta Tak Urusi Transfer Neymar

0
112
Perang Dingin Neymar vs PSG Diharapkan Sudah Bisa Selesai

Vivagoal Ligue 1  – Saga transfer Neymar terus menguat jelang penutupan jendela transfer. Pesepakbola asal Brasil itu santer diberitakan bakal segera meninggalkan PSG dengan Barcelona dan Real Madrid jadi tujuan berikutnya.

Sebelumnya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengungkapkan pembahasan transfer Neymar mengalami kemajuan meski belum ada kesepakatan hingga saat ini untuk melepas pesepakbola termahal tersebut.

Beberapa rekan setim Neymar, seperti Kylian Mbappe, Marco Verratti dan Julian Draxler sempat mengomentari spekulasi masa depan Neymar. Namun demikian, Marquinhos geram dengan kelakuan para pemain PSG yang ikut berbicara soal kepindahan penyerang 27 tahun itu.

Baca Juga : Pengacaranya ke Camp Nou, Neymar Disinyalir Akan Merapat

“Semua pemain dalam tim sebaiknya fokus saja pada penampilan di atas lapangan dan filosofi permainan kami. Sisanya biarkan menjadi urusan petinggi klub dan Neymar sendiri,” tegas Marquinhos dilansir dari Canal+.

Menurutnya, pemain PSG tidak usah ikut memikirkan proses transfer kompatriotnya tersebut. Baginya urusan transfer biar sepenuhnya menjadi urusan manajemen.

“Manajemen klub sudah tahu apa yang harus mereka lakukan, dan sebagai pemain, kami hanya perlu memikirkan soal hasil di lapangan, bukan soal bursa transfer pemain,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here