Begini Cara Ronaldo Agar Tak Sering Diganti

0
39
Begini Cara Ronaldo Agar Tak Sering Diganti

Vivagoal Serie A – Selain untuk menjaga kondisi pasca karantina mandiri yang begitu lama, inisiatif tersebut dilakukan Cristiano Ronaldo agar terus berada di atas lapangan nantinya.

Serie A sudah ditunda sejak awal Maret kemarin karena pandemi corona. Seluruh aktifitas olahraga termasuk latihan harus dilakukan di rumah masing-masing.

Kini setelah penyebaran virus mulai dapat ditekan, pemerintah telah mengizinkan kompetisi kembali bergulir. Jadwal pun sudah keluar di mana restart musim ini akan digelar pada 20 Juni yang rencananya akan berakhir pada akhir Juli mendatang.

Dengan demikian maka kompetisi wajib menyelesaikan 124 laga hanya dalam waktu sekitar 40 hari saja. Faktor kelelahan pasca libur panjang dikhawatirkan bisa membuat pemain rawan cedera. Oleh karena itu FIFA telah sepakat menerapkan 5 pergantian pemain nantinya.

Namun dilansir dari Tuttomercato, Ronaldo tak cukup senang dengan peraturan tersebut. Bukan tidak sepakat sepenuhnya, namun peraturan itu kemungkinan akan membuat dirinya masuk dalam rencana rotasi pemain baik memulai laga dari bangku cadangan atau bermain tidak secara penuh.

Untuk itu, Ronaldo terus menggenjot sesi latihannya sendiri. Ia bahkan datang ke tempat latihan Juventus 4 jam lebih awal dari pemain lain. Juventus mengintensifkan latihan menjadi setiap sore pekan ini.


Baca Juga:



Latihan bersama skuat Maurizio Sarri digelar pada pukul 17.00 waktu setempat. Meski begitu, Cristiano Ronaldo sudah berada di tempat latihan Juventus, Continassa pada pukul 12.52.

Selain untuk mengembalikan kondisi fisik pasca libur panjang, Ronaldo ingin memberi bukti kepada Sarri bahwa tidak ada masalah untuk tetap memainkannya selama 90 menit seperti biasa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here