Begini Efek Domino yang Terjadi di Inggris Pasca Comeback-nya Zidane

0
4628
Begini Efek Domino yang Terjadi di Inggris Pasca Comeback-nya Zidane

VivagoalLaLiga – Tidak banyak yang mengira jika Zinedine Zidane akan memutuskan kembali menangani Real Madrid. Jauh di seberang sana, tepatnya di Liga Inggris, comeback-nya Zidane ke Los Blancos ternyata memberi pengaruh yang besar buat beberapa klub Premier League.

Yang pertama, Tottenham Hotspurs. The Lilywhites akhirnya bisa bernapas lega lantaran pelatih mereka, Mauricio Pochettino kini tidak akan terkena rumor menukangi Madrid.

Sejak Julen Lopetegui dipecat, nama Pochettino berulang kali dikaitkan dengan El Real, bahkan setelah rumor pemecatan Santiago Solari merebak, isu seputar Madrid mendekati Pochettino kian kencang dihembuskan.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Penembak Terjitu Liga Italia

Berikutnya yang ikut terpengaruh dengan kembalinya Zidane adalah Manchester United. Ini terkait gosip The Red Devils yang mengincar Gareth Bale.

Jika kembalinya Zidane dianggap kabar bagus buat banyak pemain dan para Madridista, tidak demikian dengan Bale. Pemain asal Wales itu sudah pernah terang-terangan menyebut jika dirinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Prancis itu.

Maka dari itu, diantara banyak gosip pemain Madrid yang akan hengkang pasca kedatangan Zidane, Gareth Bale berada di barisan paling depan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Klub lain yang sangat mungkin merasakan dampak dari kedatangan kembali Zidane di Madrid adalah Chelsea. The Blues kini pantas was-was karena peluang Eden Hazard untuk pergi di bursa transfer musim panas mendatang jadi terbuka kembali.

Pasalnya, Hazard sendiri sudah menyatakan kekagumannya pada sosok Zidane. Berulang kali, pemain Belgia ini juga mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Madrid. Situasi tersebut membuat para pendukung Chelsea khawatir dengan masa depan pemain bintangnya itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here