Lampard Berharap Kante Kembali Berlaga Bersama Tim - Vivagoal.com
N'Golo Kante Chelsea
N’Golo Kante, salah satu pemain gelandang andalan Chelsea (Sumber: Twitter)

Lampard Berharap Kante Kembali Berlaga Bersama Tim

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – N’Golo Kante yang merupakan salah satu pemain andalan Chelsea, mengalami cedera beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi Lampard berharap kalau Kante akan kembali berlaga dalam waktu dekat.

N’golo Kante yang merupakan pemain gelandang Chelsea sudah beberapa pertandingan semenjak pertandingan Chelsea Melawan Manchester City.

Absennya Kante karena ia menderita cedera yang cukup parah pada bagian kakinya. Hal ini tentu saja sangat merugikan Chelsea.

Karena Kante merupakan salah satu gelandang andalan Chelsea. Karena itulah di beberapa pertandingan sebelumnya kita bisa melihat merosotnya permainan Chelsea.



Baca Juga:


Lampard Berharap Kante bisa kembali merumput saat melawan Burnley

Frank Lampard sendiri sebagai pelatih juga sangat mengharapkan pemainnya tersebut bisa kembali bermain bersama tim.

Apalagi Chelsea dipastikan akan melawan Burnley minggu depan. Yang berarti Chelsea akan sangat membutuhkan pemain andalannya.

Seperti yang kita ketahui, saat ini kondisi Chelsea memang benar benar kurang baik. Mereka baru saja mengalami kekalahan akan Leicester City.

Meski berharap Kante bisa segera kembali, Lampard tidak terlalu memaksa. Ia memfokuskan diri pada kesembuhan Kante sehingga nantinya bisa benar benar memberikan kontribusi yang terbaik.

Selain N’Golo Kante sendiri, Oliver Giroud juga sempat absen karena cedera. Akan tetapi Lampard mengkonfirmasi kalau saat ini Giroud sudah fit dan mulai berlatih bersama tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com