Begini Usaha Juve Datangkan Maurizio Sarri

0
156
Sarri

Vivagoal Serie AManajer Chelsea, Maurizio Sarri terus dihubungkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Meski  masih menyisakan kontrak untuk dua musim ke depan di Stamford Bridge, Juve nampaknya serius ingin memboyong Sarri selepas berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Untuk benar-benar memboyong Sarri ke Turin di bursa musim panas ini, presiden Juventus kabarnya langsung turun tangan.  Agnelli rencananya akan langsung akan menemui Sarri dalam waktu dekat ini.

Sarri sendiri saat ini tengah berada di Baku, Azerbaijan untuk memimpin Chelsea menjalani laga babak final Liga Europa kontra Arsenal pada Kamis (30/5/2019) dini hari nanti. Agnelli kabarnya tak ragu untuk menemui Sarri di Baku.

Perjalanan yang ditempuh Agnelli ternyata tidak main-main. Jika dihitung dari Turin, Agnelli harus menempuh 4.314 km. Selain memantau gaya main Sarri secara langsung Agnelli berharap akan ada kesepakatan dengan Sarri secara lisan.

Sumber lain, La Stampa menyebut, Juventus juga sedang berada di London untuk menjalin komunikasi dengan Chelsea. Bahkan, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, kabarnya kan segera mengumumkan perpisahan Sarri, berselang satu hari setelah laga final Liga Europa. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here