Bek Asal Jepang Optimis Bawa Badak Lampung FC Juara Liga 1 2019

0
293
Bek Asal Jepang Yakin Bisa Bawa Badak Lampung FC Juara Liga 1 2019

VivagoalLiga IndonesiaPalang pintu asal negeri Sakura, Jepang, Kunihiro Yamashita mengungkapkan ambisinya untuk membawa Perseru Badak Lampung FC bersaing di papan atas dan jika memungkinkan ikut memperebutkan trofi juara Liga 1 2019 nanti.

Kunihiro didatangkan Perseru Badak Lampung untuk mengisi slot pemain Asia. Pemain berumur 32 tahun itu sudah tidak asing dengan atmosfer sepakbola Indonesia karena sudah sempat memperkuat Borneo FC dan Perseru Serui sebelum diakuisisi oleh Badak Lampung.

Menurut Kunihiro, sebelum dirinya memutuskan bergabung dengan Badak Lampung, ia terlebih dahulu berbicara dengan sang pelatih, Jan Saragih. Dan dari penuturan Jan Saragih, Kunihiro tak memerlukan waktu lama untuk segera menyatakan siap bergabung dengan skuat Badak Lampung.

 

“Saya sudah bermain di Indonesia selama dua musim, musim pertama saya di Borneo FC, dan selanjutnya membela Perseru Serui. Tahun ini saya memutuskan bergabung dengan Badak Lampung FC.” ujar Kunihiro dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi sebelum memutuskan bergabung, saya terlebih dulu mendegarkan pemaparan dari pelatih soal proyek klub ini. Dan saya pribadi tertarik dan akhirnya memilih untuk memilih Badak Lampung. Saya yakin bisa membantu klub ini meraih hasil yang terbaik, target saya adalah bisa membantu Badak Lampung meraih juara musim ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here