Bek Asal Jerman Ini Berang dengan Sikap Manajemen Chelsea

0
293
rudiger
Foto: Chelsea

Vivagoal Liga InggrisAntonio Rudiger geram dengan perlakuan Chelsea yang terus menggantung masa depannya . Bek berusia 27 tahun itu bahkan bingung dengan keinginan manajemen The Blue.

Pada bursa musim panas lalu, Ruediger dikabarkan akan dilepas dengan status permanen bahkan pinjaman. Langkah ini diambil setelah, bek asal Jerman tersebut kalah bersaing dengan Kurt Zouma, Andreas Christensen dan Fikayo Tomori.

Namun sayangnya, AS Roma dan Tottenham Hotspur yang dikabarkan siap menampungnya, hingga bursa transfer ditutup, tidak mempermanenkannya. 

Situasi makin rumit karena keputusan akhir soal nasib Ruediger hingga saat ini belum menemui kejelasan. Di saat yang bersamaan si pemain terus saja mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan, termasuk belum sekalipun dimainkan dari empat laga di Liga Inggris. Bahkan, Rudiger hanya masuk skuad sebanyak dua kali. 

Hal tersebut membuat Ruediger benar-benar marah. Ia menilai, Chelsea sudah melakukan perbuatan jahat dengan mematikan kariernya.

“Saya sudah sampai menolak satu dua klub yang datang ke saya. Tapi klub tidak peduli dengan saya, kalau saya butuh waktu bermain. 


Baca Juga:


“Saya pun tahu kalau mereka pasti tidak memasukkan saya ke dalam skuad,” ucap Ruediger dilansir dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here