Bek Inter Milan Jadi Rebutan Duo Manchester - Vivagoal.com
Inter Puncaki Klasemen, Alessandro Bastoni Enggan Jemawa
Alessandro Bastoni, Foto: dok situs resmi Inter Milan Indonesia

Bek Inter Milan Jadi Rebutan Duo Manchester

Daniel Nugraha - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Dua tim Liga Primer Inggris, Man United dan Man City dilaporkan sedang bersaing untuk memperebutkan bek Inter Milan yaitu Alessandro Bastoni.

Bastoni sendiri merupakan salah satu pilar penting di skuat Inter Milan. Karena bersama dirinya, skuat Inter sempat meraih Scudetto di bawah kepelatihan Simone Inzaghi.

Tawaran Nyaris Rp 1 Triliun dari City Untuk Alessandro Bastoni, Ditolak!
Alessandro Bastoni, Foto: dok Tribunnews

Penampilan apik Bastoni tersebut tentunya menarik perhatian klub top Eropa. Dua diantaranya adalah duo Manchester yaitu United dan City. Agen Bastoni, Tullio Tinti sendiri sempat menyatakan apabila kliennya tersebut akan senang untuk bertahan di Inter.


Baca Juga:


Namun meskipun demikian, sang agen juga menambahkan apabila ke depannya masa depan kliennya tersebut masih belum pasti. Alasannya karena kontrak Bastoni akan berakhir tahun 2024 mendatang. Dan jika Inter tak bergerak cepat maka ada kemungkinan sang bek cabut dari Inter.

Terutama dengan adanya ketertarikan duo Manchester yang dikabarkan akan bersaing untuk merekrut sang bek. Kedua nya juga diketahui akan mencoba membujuk Inter untuk melepaskan bek mereka tersebut tahun 2023 dilansir Gazeetta dello Sport.

Agen Pastikan Bastoni 100 Persen Bertahan di Inter Milan
Alessandro Bastoni, Foto: dok ligalaga

Dari laporan yang sama diketahui apabila kedua tim telah mempersiapkan dana yang cukup besar mencapai 50 juta pounds untuk bisa merekrut sang bek. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com