Bek Muda Persib Sarankan Bobotoh Tetap Di Rumah Bisa Sepakbola Bisa Kembali

0
19
Wonderkid Persib Miliki Misi Khusus di Akhir Musim Kompetisi

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek muda Persib Bandung, Zalnando menyatakan dukungannya terhadap kebijakan PSBB di Bandung Raya. Zalnando bahkan turut menghimbau para Bobotoh agar tetap di rumah saja.

Karena menurutnya, kebijakan yang sudah diputuskan pemerintah berguna untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus Corona.

Sebagai informasi, PSBB di Kota Bandung Raya sudah mulai diberlakukan per hari ini hingga 14 hari kedepan. Aturan ini berlaku buat lima wilayah, seperti Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Sumedang.

Zalnando sendiri yang merupakan pemain kelahiran Cimahi sangat mendukung peraturan PSBB, karena di kampung halamannya sendiri sudah ada 33 kasus, dimana 3 orang meninggal dunia.

“PSBB di Bandung, khususnya di Cimahi sudah sangat bagus. Karena sekarang di Cimahi, sudah ada juga yang positif, jadi ya langkah antisipasinya seperti itu dari pemerintah,” ucap Zalnando.


Baca Juga:


Tak lupa, ia turut meminta kepada semua bobotoh Persib untuk patuh pada kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan PSBB ini demi pandemi bisa segera berakhir dan sepakbola bisa dilanjutkan kembali.

“Bagus untuk kita semua, jadi ikuti saja peraturannya biar rantai penyebaran virus bisa putus.” kata Zalnando yang merupakan jebolan Deportivo Indonesia tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here