Bek SC Braga Masuk Radar Transfer Skuat Man United - Vivagoal.com
Manchester United Bidik Bek Braga
Sumber: tubanbicara.pikiran-rakyat.com

Bek SC Braga Masuk Radar Transfer Skuat Man United

Daniel Nugraha - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisMan United dikabarkan sedang mencari bek tengah baru. Dan bek tengah yang masuk ke dalam radar transfer mereka itu tak lain adalah David Carmo.

Carmo sendiri merupakan pemin dari SC Braga. Ia dikabarkan akan menjadi salah satu target transfer skuat Setan Merah tahun 2023 mendatang setelah melepaskan bebrapa bek seperti Axel Tuanzebe dan Phil Jones seperti dilansir dari A Bola.

Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Dari laporan tersebut diketahui apabila Carmo sendiri bukan target baru bagi skuat Man United. Ia rupanya sempat menjadi target transfer Man United sejak musim kemarin. Dengan performa yang cukup konsisten dan solid, Erik Ten Hag sangat tertarik dengan jasa sang bek.


Baca Juga:


Selain itu karena sang bek baru berusia 23 tahun sehingga ia bisa menjadi investasi yang cukup baik bagi skuat Man United. Akan tetapi dari laporan yang sama, diketahui apabila kemungkinan besar, akan cukup sulit bagi Man United untuk merekrut sang bek.

Alasannya adalah karena Carmo baru saja meneken kontrak baru pada musim panas kemarin. Sehingga kontraknya di Braga kini diperpanjang menjadi tahun 2027. Itu berarti, jika masih nekat mengamankan sang bek, Man United harus siap keluar uang banyak.

Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Selain Carmo sendiri, Man United memiliki opsi alternative lain yang telah mereka persiapkan. Opsi alternative tersebut tidak lain adalah Pau Torres yang berasal dari skuat Villareal. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com