Jurgen Klopp Masih Optimis Dengan Performa Darwin Nunez - Vivagoal.com
Kartu Merah Pertama Darwin Nunez Sukses Pecahkan Dua Rekor di Liverpool
Darwin Nunez, Foto: dok situs resmi Liverpool

Jurgen Klopp Masih Optimis Dengan Performa Darwin Nunez

Daniel Nugraha - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan apabila tidak ada yang salah dan perlu dikhawatirkan dari performa Darwin Nunez.

Pemain internasional Uruguay itu sendiri dibeli dari Benfica oleh Liverpool dengan harga 85 juta pounds. Sebuah harga yang cukup luar biasa untuk pembelian Liverpool. Sayangnya, sampai saat ini kariernya di Anfield belum menunjukan perkembangan yang sesuai dengan ekspektasi.

Kualitas Liga Portugal Jauh Dibawah Premier League, Wajar Darwin Nunez Memble
Darwin Nunez, Foto: dok 90min

Meskipun demikian, Klopp dan juga staff pelatihnya telah mencoba untuk meyakinkan Nunez akan performanya tersebut.”Kemarin kami melakukan dialog panjang dengan Pep Lijnders karena Bahasa portugis saya kurang baik dan kami meminta Nunez tetap tenang.”


Baca Juga:


“Sangat penting pada situasi kami dia tak terlihat khawatir. Saat ini tim tidak sukses, dan itu membuat striker menjadi kesulitan terutama saat finishing. Bukan berarti kami tak membuat peluang, tapi itu karena tidak semua hal sedang berjalan sebagaimana mestinya.”

“Itu bukanlah situasi kami dalam momen kali ini, meski kami berharap itu terjadi,”pungkas Klopp dilansir dari fourfourtwo. Untuk saat ini sendiri Liverpool memang bermain dengan performa yang kurang begitu konsisten.

Kualitas Liga Portugal Jauh Dibawah Premier League, Wajar Darwin Nunez Memble
Darwin Nunez, Foto: dok Kompas

Pada klasemen sementara skuat Liverpool berada di posisi ke-9 dengan total 10 poin saja dari total tujuh pertandingan yang telah mereka jalani. Tentu saja, hasil ini tidak sesuai dengan ekspektasi Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com