Bek Senior Real Madrid Masuk Radar Man United

0
49
Guna Benahi Pertahanan, United Disarankan Rekrut Bek Real Madrid

Vivagoal La Liga – Guna menambal lini pertahanan, Man United siap membuka penawaran untuk mendaratkan bek senior Real Madrid, Raphale Varane ke Old Trafford di bursa transfer mendatang.

Menukil laman Manchester Evening News (MEN), United bisa saja mendaratkan pemain Prancis lantaran mereka dan agensi yang pemain, Base Soccer Agency memiliki hubungan yang cukup baik.

Belum lama kedua belah pihak sukses  memberikan klub baru bagi Ashley Young. Di bursa musim dingin kemarin, Young memang resmi memperkuat Inter Milan. Tak hanya itu, Agensi tersebut juga masih memiliki satu klien di tubuh United dalam wujud Timoty Fosu Mensah.

Urgensi United terhadap lini pertahanan memang tengah genting. Saat ini, mereka kebobolan 14 kali dari 7 laga yang dimainkan di ajang Premier League. Meski memiliki duet solid dalam wujud Harry Maguire dan Victor Lindelof, kedua pemai kerap tampil nkonsisten kala dimainkan bersama.


Baca Juga:


Di sisi lain, nama Varane diklaim pantas untuk mengisi lini pertahanan lantaran dirinya sukses buktikan diri denganmengepak 329 laga bersama Real Madrid. Soal pengalaman, pemenang Piala Dunia 2018 juga tak perlu diragukan lantaran ia sukses mempersembahkan berbagai gelar sejak gabung Madrid 9 tahun lalu.

Selain Varane, United juga memiliki opsi lain guna menambal lini pertahanan mereka dengan mendaratkan Dayot Upemecano. Pemain RB Leipzig memiliki klausul rilis di angka 50 juta Eur0. Namun untuk mendatangkannya, United harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga meminati sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here